Virtual

www.wnputrio.com

Selamat siang semuanya, semoga dalam keadaan yang baik2 saja ya. Kali ini saya ingin berbagi cerita tentang virtual, banyak sekali pada saat ini kita temui hubungan yang di jalani secara virtual. Ada yang berhasil dan ada juga yang gagal selama menjalani hubungan virtual ini, penasaran kan ayo langsung aja di baca.

Terlihat seorang gadis yang senang menatap laptop sambil memakan cemilan kesukaannya. Gadis itu bernama Gauri, ia berasal dari keluarga yang ternama dan terpandang di kota nya. Gauri adalah anak tunggal dari sepasang pengusaha yang bisnisnya saat ini berkembang pesat, sehingga ia selalu ditemani asisten rumah tangga setiap hari karena orang tuanya yang sangat sibuk. Ia selalu menyibukkan diri didepan laptop walaupun hanya sekedar menonton youtube dan membuat tugas kuliah. Gauri juga mahasiswa semester akhir di salah satu universitas ternama di kotanya. 

Terdengar suara ketokan pintu dari luar kamar " tok.. tok.. tok.., nona gauri saatnya makan siang" kata mbok. ia langsung membuka pintu untuk mbok sambil menjawab " iya mbok, saya akan turun sebentar lagi. setelah itu mbok langsung pergi meninggalkan gauri yang masih terdiam di depan pintu. Ia pun kembali ke dalam kamar lalu membereskan cemilan dan mematikan laptop lalu pergi ke ruang makan, sesampainya di ruang makan ia langsung mengambil makanan lalu memindahkan ke piring yang telah ada dimeja. kemudian ia memakan makanan itu dengan lahap.

ia pun kembali kekamar lalu mengambil ponsel lalu membuka aplikasi live radio dan mencari room yang menarik untuk di kunjungi. ia pun menemukan room yang menarik lalu tidak butuh waktu lama ia langsung masuk ke room tersebut. Room yang sedang ia kunjungi berjudul room gabut, ia pun disambut dengan sangat baik oleh penyiar radio. penyiar radio pun menyapa dia " hai gauri, selamat datang di room aku, semoga betah ya ". ia pun mengetik " iya kak ". Penyiar berkata " apa kabar gauri ? oh ya kamu stay mana, ayok naik biar kita bisa ngobrol. kemudia dia mengentik " alhamdulillah baik kak, saya stay di kota jakarta kak. maaf kak, disini hujan kak takutnya berisik kak". Penyiar berkata " nggak papa, coba naik aja dulu biar bisa ngobrol ". Kemudian gauri memutuskan naik di siaran radio itu sambil menyapa penyiar tersebut " hay kak ". Penyiar pun berkata " hy gauri, perkenalkan nama aku wahyu stay tangerang " sambil tersenyum. ia pun berkata " iya kak, maaf ya kak nggak bisa ngomong banyak karena baru pertama kali naik di room radio. Penyiar berkata " iya nggak papa, apa aku boleh minta nomor hp kamu ?". Ia pun tertawa lalu berkata " hahaha untuk apa ya kak ?". Penyiar membalas tawa lalu berkata " untuk nambah teman aja kok". 


bersambung .....




Dapatkan Info Post Terbaru. Langganan Sekarang Yuk..

Belum ada Komentar untuk "Virtual "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel