Cat is My Love ( Acara Ulang Tahun)

 

www.wnputrio.com

Terlihat seorang gadis sedang bermain dengan kucing kesayangan sambil menunggu waktu untuk bersiap - siap ke pesta ulang tahun nana. Setelah menggangu oyen ia pun bersiap - siap untuk pergi ke rumah nana sambil berkata oyen nanti lagi kita lanjutkan ya, sekarang aku mau pergi ke pesta ulang dulu. 

Oyen pun mengikutinya ke kamar, lalu merebahkan diri diatas ranjang yang lembut. Ia hanya memperhatikan tingkah oyen sambil memilih baju. Setelah sekian lama memilih baju akhirnya dia memakai gaun berwarna kuning dengan tambahan aksesories di kepala sambil berkata " perfect, Diana ". 

Dia menuju ke lantai satu untuk berpamitan dengan ibu yang sedang santai diruangan keluarga. " ibu, aku pamit dulu ya " kataku sambil mencium tangan ibu. " kamu mau kemana sayang ? " kata ibu sambil tersenyum. " ibu, aku mau pergi ke pesta ulang tahun nana kataku sambil mencium tangan ibu lalu pergi ke garasi mobil.  

Mobil pun melaju dengan kecepatan sedang dengan lantunan musik yang selalu ia dengarkan. setelah setengah jam menempuh perjalanan akhirnya ia sampai di pesta ulang tahun nana. Ia pun memarkirkan mobil kemudian ai menuju ke acara pesta nana. Semua orang sibuk dengan kegiatan mereka sendiri, ada yang berbincang sambil ketawa, ia pun mencari keberadaan nana dengan teliti. Terdengar suara yang memanggil namanya dari kejauhan. "Diana, diana......," ternyata itu suara nana ia pun langsung menghampiri nana lalu mengucapkan selamat. " Nana, selamat ulang tahun ya, semua doa terbaik untuk kamu " kata ku sambil menyerahkan kado. " Terima kasih kadonya diana, kamu memang sahabat yang baik" kata nana sambil merangkul diana. 

Mereka pun tertawa dengan lantang membuat semua mata tertuju pada mereka. Setelah sadar mereka pun terdiam malu lalu nana menawari diana minuman yang baru ia ambil khusus untuk diana sambil berkata " ini minuman khusus buat kamu " kata nana. " Thanks, na" kataku sambil tersenyum lalu meneguk air tersebut. "Din, kamu masih ingat nggak sama riko" kata nana dengan nada serius. " Masih na, emangnya kenapa ?" kataku sambil melihat sekeliling. " Nggak papa, aku cuma nanya aja " kata nana sambil mendorong diana. " Apa si na, nggak jelas kamu" kataku sambil tertawa. " eh din, aku kesana bentar ya " kata nana sambil berjalan menjauhi diana. 

Semua orang sibuk dengan kegiatan masing - masing termasuk dia yang memilih untuk duduk sendiri sambil memainkan ponsel sambil menunggu nana kembali. Ia pun sesekali memperhatikan yang ada disekelilingnya. 

bersambung...


 

 

Dapatkan Info Post Terbaru. Langganan Sekarang Yuk..

Belum ada Komentar untuk "Cat is My Love ( Acara Ulang Tahun)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel