Video Pria Merokok Dengan Santai Ditengah Perampokan Bersenjata

perampokan di st.louis merokok santai

Apakah anda pernah ketika berada pada sebuah bar atau kafe dan pada saat itu juga ada seorang perampok yang menggeledah seluruh barang bak itu uang, handphone, dan benda berharga lainnya. apa yang akan anda rasakan? takut? atau biasa saja? seperti pada video berikut ini, seorang pria yang terlihat biasa saja bahkan seperti melawan ketika seorang perampok bersenjata merampok bar yang sedang disinggahinya untuk minum.



Pada video tersebut bisa kita perhatikan bahwa pria itu terlihat sedang menyalakan sebatang rokok sambil menjaga ketenangannya sepanjang waktu dan menolak untuk beridiri dari kursinya sementara tersangka mengarahkan pistolnya yang terlihat seperti dimodifikasi ke arahnya. Dia juga bahkan menolak untuk menyerahkan ponselnya ketika diperintahkan oleh penjahat tersebut. wahh hebat juga ya!

"Dia sangat bersikeras tentang hal tersebut dan berkata seperti berikut, 'Saya tidak memainkan permainan Anda,' kata bartender yang bernama Dustin Krueger, yang berbicara dengan KMOV4 dan outlet lokal lainnya pada hari Kamis.

Semua orang di bar selama insiden Rabu malam dapat terlihat membentur geladak dan tampak takut kehilangan hidup mereka ketika tersangka perampok mengarahkan senjatanya kepada mereka dan mengambil barang-barang mereka. Tetapi tidak bagi pria yang menggunakan kaca mata tersebut, dia bahkan terlihat melawan parampok yang mengarahkan senjata kepadanya.

"Ini luar biasa," ujar salah satu penggu Twitter.

Pengguna twitter lain juga berkata, “Bung itu punya bola baja atau tidak ada ruginya lagi. mungkin saja, es mengalir di nadinya." - ada-ada saja!

Menurut laporan yang diterima, tersangka berhasil melarikan diri dengan barang-barang milik orang lain dan uang tunai dari bar, tetapi tidak ada barang yang hilang dari siperokok yang menggunakan kaca mata. Banyak yang bertanya-tanya apakah lelaki itu terlalu mabuk untuk menyadari apa yang sedang terjadi, atau dia memang terlalu bar-bar?

Beberapa orang juga mulai membandingkan pria itu dengan karakter Samuel L. Jackson dalam film "Pulp Fiction" yang juga duduk dengan tenang memakai tongkat.

tidak hanya sampai disitu saja, salah seorang pengguna twitter juga mengatakan pria bar-bar yang memakai kacamata sambil meroko tersebut seorang 'Pahlawan'. hidup seperti larry!
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar