Motivasi Kehidupan

www.wnputrio.com

selamat malam teman- teman. apakah kalian pernah merasakan titik terendah dalam hidup ?
mungkin sebagian orang pernah merasakannya. bagaimana kita dapat keluar dari keadaan tersebut ?
maka dari itu saya akan menceritaan sebuah kisah yang dapat menginspirasi kita agar kita tidak selalu larut dalam kesedihan.

cerita ini mengisahkan tentang seorang gadis yang sangat terpuruk karena masalah yang tidak dapat lagi ia tanggung sendiri.

dia bernama mona, ia termasuk salah satu pelajar yang pintar, rajin dan ramah di mata teman - temannya, tetapi semenjak ada masalah yang menimpa dirinya. dia menjadi seseorang yang pemalas. dia merasa dunianya telah hancur dan tidak ada lagi yang perlu dilakukan. ia selalu larut dalam kesedihan yang tidak ada hentinya.
namun, seiring berjalannya waktu ia pun sadar tidak ada gunanya larut dalam kesedihan karena semunya telah terjadi. dia hanya perlu mengambil hikmah dari semua masalah yang telah menimpa dirinya.

bagi teman- teman yang mempunyai masalah. janganlah kalian larut dalam kesedihan karena jika kalian larut dalam kesedihan maka kita tidak akan pernah bisa maju. jadikanlah masalah itu pelajaran dan motivasi bagi kehidupan kalian. mungkin memang sulit untuk melakukan hal tersebut, tapi kita hanya perlu berusaha karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.
semoga bisa menjadi motivasi bagi teman - teman. sekian terima kasih
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar