Tips Untuk Mendapatkan Penghasilan di Masa COVID-19


www.wnputrio.com

Pada saat sekarang ini banyak sekali lapangan kerja yang tutup akibat COVID 19 yang kebanyakan diakibatkan oleh bahan baku yang sulit didapatkan. Mengakibatkan tidak sedikit perusahaan yang memilih untuk tutup sementara.



Perkembangan teknologi yang semakin canggih dari waktu ke waktu bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan walaupun hanya bekerja dari rumah. Banyak sekali cara yang bisa dilakukan secara online dengan memanfaatkan handphone dan laptop.

Berikut ini beberapa tips yang dilakukan untuk mendapatkan penghasilan dengan memanfaatkan internet pada masa COVID 19 , antara lain.

Investasi Cryptocurrency  

Cryptocurrency atau mata uang kripto menjadi sangat viral akhir-akhir ini, dimana mata uang kripto ini bisa memberikan penghasilan yang sangat besar hanya dalam waktu singkat saja apabila kamu mengerti cara untuk bermain dalam dunia cryptocurrency.

Koin kripto sangat bertumbuh dengan pesat, pada saat ini tercatat lebih dari 4.000 koin yang telah dibuat dan masing-masing koin memiliki fundamental, harga, dan spesifikasi yang saling berbeda. sebelum memulai, ada baiknya kamu memahami terlebih dahulu apa itu cryptocurrency agar tidak terjadi salah langkah dalam membeli dan memilih koin yang tepat.

Jasa cetak foto polaroid

Jasa cetak foto ini banyak diminati oleh anak muda zaman sekarang. Dengan desain yang sangat banyak variasinya. Banyak sekali anak sekolah/ mahasiswa yang memanfaatkan jasa ini. Tidak hanya proses pembuatan yang mudah tapi juga mendapatkan penghasilan tambahan. Dimana dengan hanya bermodal laptop, jaringan dan printer saja bisa menghasilkan uang dari rumah.




Toko online

Membuka toko online menjadi pilihan yang bagus untuk saat ini, dengan bermodalan hp saja kita bisa melakukannya dengan mudah. Pekerjaan sangat cocok untuk pedangan yang terkendala karena COVID 19. Pedagang hanya menawarkan jualannya melalui internet. Dengan hal itu pekerjaan yang harus dilakukan di toko bisa dilakukan dirumah saja. Dimana dapat menghemat biaya trasportasi dan lain sebagainya.




Jasa cetak undangan

pekerjaan ini membutuhkan keahlian tertentu  dalam membuat undangan dan membutuhkan modal yang bisa dikatakan cukup sedikit. Undangan dibuat berdasarkan permintaan konsumen. pekerjaan ini bisa dilakukan secara online dengan membuka jasa cetak secara online melalui media sosial. Pekerjaan ini dangat mudah dilakukan menggunakan software seperti CorelDraw dan Photoshop.




Design

Design adalah sebuah pekerjaan mudah bagi yang telah memiliki keahlian dibidang tersebut. Pekerjaan ini dituntut untuk memiliki keahlian menggunakan sofware desain selain itu pekerjaan ini bisa dilakukn dari rumah dengan cara membuka sebuah web. Pekerjaan ini bisa memeberikan keuntungan yang berlimpah jika ditekuni.




Reseller Produk

Reseller adalah sebuah pekerjaan yang membutuhkan modal sedikit dan untung berlimpah. Bahkan sudah ada yang mendapatkan keuntungan melebihi orang yang bekerja di kantoran jika ditekuni. Pekerjaan ini sangat fleksibel cocok sekali untuk mahasiswa, ibu rumah tangga dan lain sebagainya. dengan cara memasarkan produk orang lain anda bisa mendapatkan keuntungan.

Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar