Penyanyi Ed Sheeran Ingin Berhenti Sementara? Ini Alasannya

ed sheeran pensiun

Ed Sheeran mengumumkan kabar berhenti dirinya kepada penonton konser yang hadir di Chantry Park di Ipswich, Inggris, tepatnya Selasa 27 agustus 2019 kemarin.

Lagi iseng-iseng buka Google Trends dan saya langsung terkejut membaca berita bahwa Ed Sheeran akan berhenti dari dunia hiburan dan juga industri musik. Ia juga mengatakan ingin untuk mengakhiri karirnya yang selama 18 tahun tersebut di Ipswich menjadi panggung untuk yang terkahir kalinya selama tur dunia itu.

“Seperti yang telah kalian ketahui, saya telah menyelesaikan tur Divide selama lebih dari 2 tahun, dan ini adalah hari terakhir saya dari semunya “ – Ed Sheeran.
Ed Sheeran juga membagikan sedikit ceritanya selama tur keliling dunia seperti di Stadion Wembley, Glastonbury dan juga lokasi yang lainnya. Tempat tersebut merupakan tempat yang terbaik yang pernah ia kunjungi.

“Ada sesuatu yang pahit dari semua itu. Namun saya berterimakasih kalian ada disini dan kami akan mengakhiri Ipswich. Ini adalah pertunjukan terkahir saya selama 18 tahun menjadi penyanyi” – Ujar Ed Sheeran.
Ed Sheeran yang telah memenangkan Grammy sebanyak empat kali tersebut juga sedikit membuat candaan yang membandingkan perasaan tersebut dengan kata perpisahan.

“Rasanya agak aneh, seperti kamu putus dengan pacar yang sudah bersamamu selama bertahun-tahun” – Jelasnya
Akan tetapi, karena Pers/Media terlalu melebih-lebihkan, Ed Sheeran langsung memberikan klarifikasi melalui unggahan pada akun Instagram-nya. Ed Sheeran mengatakan bahwa ia tidak akan pensiun selamanya dari dunia hiburan dan industri musik.

“Saya sungguh tidak akan pensiun, pers terlalu dramatis. Saya ingin istirahat sejenak selama 18 bulan untuk membuat album lain dan bermain dengan kucing saya” – Ujar Ed Sheeran.
Tidak hanya habis disitu saja, Ed Sheeran juga mengucapkan terimakasih kepada para penggemarnya yang telah selalu setia dan memberikan kesempatan besar kepada dirinya.

“Sampai jumpa di beberapa tahun yang akan datang” – jelasnya.
So guys, jangan berfikir Ed Sheeran akan pensiun selamanya ya. Karena, saya juga masih ingin mendengarkan Album lain dari Ed Sheeran. Bagaimana dengan kalian ?
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar