My Best Friend

www.wnputrio.com

selamat malam, pasti kalian pernah punya teman baik atau sahabatkan ? sangat menyenangkan sekali jika memiliki sahabat yang suka bercanda bahkan bisa membuat kita tersenyum seketika. kali ini saya akan menceritakan tentang sahabat atau teman baik.
pagi ini sangat cerah membuat dia terdiam sejenak agar bisa menikmati pemandangan yang indah dan mendengarkan burung-burung saling bersahut ria. mereka seperti memberi sinyal yang unik setiap pagi. dia sangat bersyukur masih bisa memandang ciptaan tuhan yang sangat indah. setelah beberapa lama mengabiskan waktu, terdengar suara ketukan pintu yang begitu lembut dari luar.  seketika kakinya melangkah untuk membuka pintu. terlihatlah seorang wanita paruh baya yang sedang tersenyum, wanita itu ialah mamanya

"nak, kamu nggak kuliah ?" kata mama 
"iya, ma aku kuliah kok" kata ku 
"cepatklah bersiap-siap, mama nunggu di ruang makan ya" kata mama
" iya ma" kaya ku

setelah itu dia langsung membersihkan diri untuk pergi ke kampus, setelah dia siap untuk ke ruang makan terdengar suara handphone yang berdering ternyata yang menelpon adalah rika. tanpa berpikir panjang ia pun menjawab telepon tersebut.

" iya, ada apa ka ?" kataku
" mau gak kamu berangkat kuliah bareng denganku ?" kara rika
" wkwwkwk kamu lucu deh, kita kan selalu bareng pergi kuliah" kata ku
" oh iya aku cuma mengingatkan " kata rika
" iya deh. aku tutup dulu ya, aku udah di tunggu mama di ruang makan." kata ku
" ok " kata rika

dia pun menuju ruang makan dengan membawa tas yang sedang ia kenakan. sesampai di ruang makan mama menyambut dia dengan senyuman. ia pun melahap makanan yang telah disediakan mamanya. setelah selesai makan dia pamitan ke mama, kemudian menuju ruang tamu.

" ma aku berangkat dulu" kataku
" iya nak, hati-hati ya" kata mama

ia pun melangkahkan kaki keruang tamu saat menuju ruang tamu terlihat seorang gadis yang sedang memainkan ponsel sambil tertawa sendiri. ia pun mengajak gadis tersebut berangkat sekolah, gadis itu rika. mereka pun berangkat menuju sekolah dengan menggunakan mobil yang dikemudikan rika.

sesampai di kampus mereka memarkirkan mobil terlebih dahulu lalu berjalan menyusuri lorong- lorong. Dia fokus meilhat jalan yang dilewati sedangkan rika sibuk memainkan ponsel. Dia selalu mengingatkan rika untuk tidak memainkan ponsel jika sedang berjalan tapi percuma saja rika tidak mendengarkannya. 

Continue...

Dapatkan Info Post Terbaru. Langganan Sekarang Yuk..

Belum ada Komentar untuk "My Best Friend "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel